Jangan Ditiru! Diperiksa Petugas Jaga Mapolrestabes Medan, Driver Ojek Online Ini Malah Ngamuk

11

Seorang awak ojek online (Ojol) marah karena diperiksa petugas piket saat hendak masuk ke Mapolrestabes Medan. Ia protes karena merasa diperlakukan terlalu berlebihan.

Akibat ulahnya, sang driver yang belum diketahui identitasnya itu langsung digiring ke Sat Intelkam Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan.

Awalnya, driver yang mengenakan helm dan penutup wajah warna hitam ini hendak mengantarkan orderan makanan pada seseorang yang ada di Mapolrestabes Medan.

Ketika terhenti di pintu masuk, sang driver dihadang dan diperiksa. Saat diperiksa ia malah marah. “Aku bukan teroris! Aku bukan binatang,” katanya.

Mendengar perkataan itu, sejumlah personel Sabhara emosi. Salah seorang petugas menjawab “Siapa yang bilang kau teroris..siapa yang bilang kau binatang. Ini prosedur,” jawab seorang personel.

Selanjutnya, personel melepaskan jaket yang dikenakan oleh driver tersebut. Tak hanya itu, tas kecil yang dibawanya terpaksa dibongkar. Salah seorang anggota Intel langsung menggiringnya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Polrestabes Medan terus melakukan pemeriksaan ketat terhadap pengunjung yang hendak masuk. Barang atau benda yang dibawa pengunjung tak luput dari pemeriksaan metal detector. Ini menyusul pemberlakuan status siaga I oleh Polda Sumut.

(medanbisnisdaily/tow)