Ini Beberapa Keluhan Netizen tentang Saldo GoPay, Kamu Pernah Mengalaminya?

20003
GoPay (Sumber: Google.com)

Ojek online menjadi salah satu moda transportasi yang sangat diminati generasi millenial saat ini. Banyaknya jumlah pengguna smartphone dengan koneksi internet yang hampir dimiliki semua penggunanya semakin mendukung keberadaan ojek online di Indonesia.

Berbagai layanan selain antar-jemput penumpang disediakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pengiriman barang, pembelian makanan dan minuman, tiket, bahkan berbagai fasilitas lain semakin dimudahkan dengan adanya aplikasi-aplikasi transportasi online ini. Go-Jek salah satunya, memberikan banyak sekali fasilitas bagi para penggunanya.

Untuk semakin memudahkan penggunanya, para penyedia jasa transportasi online ini juga memberikan kemudahan dalam pembayaran dengan transaksi non tunai seperti GrabPay, GoPay, dan kartu kredit bagi pengguna aplikasi Uber. Sayangnya, kemudahan ini justru sering kali dikeluhkan para penggunanya karena beberapa keluhan yang banyak terjadi terhadap saldo non tunai mereka.

Selain GrabPay, ternyata GoPay juga banyak dikeluhkan penggunanya. Banyak netizen di sosial media, terutama Twitter menyampaikan keluhan ini melalui akun twitter mereka.

Seperti pemilik akun twitter @mutiarieris26 yang mengeluhkan pengisian saldo GoPay yang ia lakukan tidka berhasil. Keluhan lain dirasakan oleh akun twitter @ad_larasati. Saldo GoPay yang ia miliki terpotong tanpa melakukan transaksi apapun. Hal ini langsung ia sampaikan pada Customer Service Gojek Indonesia sejak hari kemarin. Sayangnya sampai dengan berita ini dibuat, CS hanya memintanya untuk menunggu tanpa bisa memberikan solusi langsung.

Inilah beberapa keluhan yang dialami pengguna aplikasi GoJek dengan saldo GoPay yang dimiliki. Sebagai salah satu pilihan transportasi dengan banyak pengguna, seharusnya perusahaan ojek online bisa memberikan pelayanan yang lebih baik. Tak hanya banyaknya pilihan pelayanan yang diberikan, tetapi juga penanganan atas keluhan yang diberikan agar lebih cepat dan solutif.

(tow)