Hore! Hadir di Rangkas Bitung Lebak, Go-Jek Disambut Setda Setempat

8

Komunitas Go-Jek Rangkasbitung, Kabupaten Lebak mendatangi Sekretariat daerah (Setda) Lebak, Kamis, 10 Januari 2019. Kedatangan ojek online ini bermaksud sowan atau perkenalan kepada pemerintah.

“Ke depan pasti akan bertambah disesuaikan dengan supply dan demand,” kata Chairil kepada awak media. Menurutnya, kedatangan Go-jek ke pemerintah Kabupaten Lebak juga sebagai salah satu upaya untuk memastikan keberadaan ojek online bisa bekerjasama dan mendukung program pemerintah.

“Kita siap menjalin kerjasama, MoU dengan pemerintah untuk program yang positif,” katanya. Kata Chairil, keberadaan Go-Jek di Kabupaten Lebak tentunya harus memberikan dampak sosial bagi masyarakat dari berbagai aspek mulai dari indeks kebahagiaan hingga pengentasan masalah pengangguran.

“Kita siap ikuti peraturan pemerintah, baik penyesuain tarif atas dan tarif bawah telah yang sudah disesuaikan dengan Peraturan Gubernur Banten,” tegasnya.

Sementara Asisten daerah (Asda) II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Budi Santoso mengapresiasi keberadaan ojek online di Kabupaten Lebak.

Namun keberadaan Go-Jek tentunya harus memiliki dampak sosial untuk masyarakat.

“Ya dijaman yang serba modern ini teknologi semakin pesat berkembang, kita berharap keberadaan ojek online bisa mempermudah aktitas masyarakat, ” katanya.

Namun, sambung Budi Gojek atau ojek online juga harus bisa merangkul rekan ojek pangkalan agar bisa bergabung dan bersama sama membangun Kabupaten Lebak.

(bantenhits/tow)