Gojek Gelar Bazar Bahan Pokok Murah di Masjid Al Fajar Teluk Betung Barat Bandar Lampung

7

Warga sekitaran Masjid Al Fajar Sukarame II Teluk Betung Barat Bandar Lampung antusias mengikuti bakti sosial yang dilaksanakan oleh PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang lebih dikenal dengan GO-JEK. Para warga berbondong-bondong menyerbu paket sembako yang dapat ditebus dengan harga murah yang disediakan oleh pihak GO-JEK yang pembayarannya dilakukan lewat GOPAY.

Rani warga sekitaran Masjid Al Fajar mengaku sangat bersyukur dengan adanya bakti sosial yang dilakukan oleh pihak GOJEK disekitar tempat tinggalnya.

“Ini bagus karena baru pertama kali dilakukan di ligkungan. Lumayan sangat terbantu bagi kami semua warga sini. Saya harap kegiatan seperti ini bisa lebih dilaksanakan lagi karena sangat membantu. Terimakasih GOJEK,” ungkap Rani kepada Media, Rabu (7/8/2019).

Hal senada juga dikatakan Riska yang turut berpartisipasi dalam bazaar sembako murah ini. Ia mengaku kegiatan ini sangat lumayan untuk para ibu-ibu di sekitar lingkungan sebab harganya ditebus murah dari harga Rp95 ribu menjadi Rp.45 ribu. “Lumayan karena sebelumnya belum pernah ada. Jadi sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini. Lebih sering-sering saja hal yang seperti ini. Terimakasih GOJEK” kata Riska.

Surtiah pun mengungkapkan hal yang sama. Ia memberikan apresiasi kepada pihak GOJEK yang telah membuka bazaar murah. “Alhamdulillah kebetulan sembako di rumah sudah habis. GOJEK datang diwaktu yang tepat. Terimakasih banyak untuk GOJEK dan panitia penyelenggara,” ungkap Surtiah.

Sebelumnya diberitakan menyambut Hari Raya Iduladha tahun 2019, PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa (GOJEK) melaksanakan bakti sosial berupa bersih-bersih masjid di lingkungan Sukarame II Teluk Betung Barat Bandar Lampung.

(lampungpro/tow)