Go-Jek dan Grab Semarakkan Pemilu 2019 dengan Beragam Promo

15

Dua hari lagi, tepatnya Rabu (15/4/2019), rakyat Indonesia akan disibukkan dengan pesta demokrasi akbar Pemilu 2019.

Dalam pemilu, 5 menit mencoblos di TPS, menentukan 5 tahun masa depan bangsa. Oleh sebab itu, sangat diharapkan masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya, dan jangan sampai golput, sebab satu suara sangat menentukan.

Kemeriahan pesta demokrasi juga turut diramaikan dengan oleh Strartup Fintech seperti Grab dan Gojek. Pasalnya, pada kemeriahan Pemilu 2019 ini, Grab dan Gojek menghadirkan banyaknya diskon dan fitur-fitur menarik. Ingin tahu seperti apa?

Berikut Koropak telah menyiapkan ulasan selengkapnya.

Grab
Menjadi startup dalam bidang transportasi, sudah terkenal di mana-mana, ya itulah Grab. Dalam semarak Pemilu 2019 ini, Grab menghadirkan penawaran spesial yaitu dengan promo “Tunjukan Jari Tintamu”.

Dengan menunjukan jari tinta ungu tanda sudah memilih, konsumen akan mendapatkan diskon 80 persen naik Grab, dan layanan GrabFood, Grab Express di minggu pemilu ini.

Tidak hanya itu, GrabFood secara khusus mengadakan games interaktif “Ikuti Pemilu Menu GrabFood”. Anda bisa memilih menjadi “Team Manis” atau “Team Gurih”.

Gunakan hak suara dan tentukan makanan favorit, apakah manis atau gurih.
Konsumen akan mendapatkan diskon 80 persen untuk menu pilihan konsumen.

Go-Jek

Digadang-gadang sebagai Startup yang berhasil masuk dalam jajaran Unicorn dan segera menjadi Decacorn pertama yang berasal dari Indonesia,  Gojek tak mau kalah dalam menyemarakkan Pemilu 2019 kali ini.

Gojek menghadirkan fitur “Go-Deals”. Di dalamnya terdapat banyak voucher yang bisa konsumen dapatkan, dengan ragam promo diskon hingga 88 persen. Diskon berlimpah untuk semua fitur Gojek.

(koropak/tow)