Gara- gara Lampu Merah Tidak Berfungsi, Driver Grab dan Warga Bentrok

16

Bentrokan yang terjadi antara pengemudi ojek online Grab dengan beberapa warga di Jalan Adiyaksa tepatnya perempatan lampu merah Abdullah Daeng Sirua, kelurahan Pandang Kecamatan Panakukang Makassar, Sabtu (15/6/2019) malam mendapat tanggapan dari pihak Grab Pusat.

Customer Service Grab mengungkapkan, pihaknya sangat menyesalkan terjadinya bentrokan tersebut. Peristiwa ini menjadi masukan bagi Grab untuk meningkatkan pembinaan dan pelatihan para mitra pengemudi kami.

“Untuk membantu investigasi dalam menuntaskan masalah ini, tim satuan tugas (satgas) Grab telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait sehingga insiden ini dapat diselesaikan dengan baik bagi semua pihak,” ujarnya melalui rilis yang diterima Bonepos.com, Selasa 18 Juni 2019.

Lebih lanjut, pihak Grab mengungkapkan, jika masyarakat memiliki pengalaman yang tidak berkenan dalam menggunakan layanan Grab, atau menyaksikan insiden yang melibatkan mitra pengemudi Grab, memohon untuk segera melaporkannya ke layanan konsumen Grab dan pihak berwajib apabila diperlukan.

“Layanan konsumen Grab dapat dihubungi 24/7 di +6221 8064 8777 atau [email protected] untuk merespon segala bentuk pertanyaan baik dari penumpang maupun mitra pengemudi,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, bentrokan tersebut dipicu akibat perselisihan antara warga dan pengemudi ojek online saat berpapasan di lampu merah yang tidak berfungsi.

(bonepos/tow)