Foto Bersama Raffi Ahmad, Driver Ojek Online Ini Sumringah

127

Sudah menjadi risiko artis bila diminta berfoto bersama para penggemar. Sama halnya yang terjadi pada Raffi Ahmad. Ia pun kerap diminta berfoto bersama. Namun siapa sangka, biasa terlihat ramah di depan kamera, Raffi malah tampak ogah-ogahan saat diajak foto bersama sopir ojek online.

Dalam foto yang diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial, pengemudi itu tampak sumringah bisa berdiri di samping Raffi. Alih-alih tersenyum di depan kamera, suami Nagita Slavina itu malah asyik bermain ponsel.

Kendati mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan, fans Raffi itu sepertinya tetap bahagia. Ia menuliskan rasa bangganya bisa berpose bersama ayah satu anak itu. “Eksis bersama rahfi ahmad…” tulis sang sopir.

Aksi Raffi itu pun menuai pro dan kontra netter. Tidak sedikit netter yang membela Raffi dengan menyebut foto momen tersebut tidak pas. Netter menduga jika Raffi masih belum siap difoto.

“Blm siap itu paling udh di foto,” bela akun @and**a67. “Itu belom siapp kayanya, raffi kalo diajak foto ramah bgt ko senyum dll. Liat youtube radit pas premier deh mo naik taksi ajaa ada satpam mo foto disempet2n loh sama diaa. Jgn liat cuma dr foto yg bahkan gabisa menggambarkan kejadian yaa,” sahut akun @iz.w***uni.

Sedangkan netter lainnya menyebut jika Raffi kini semakin sombong dan sok jual mahal lantaran semakin terkenal. “Emang gitu,aku juga pernah minta foto,tapi lbh sibuk dgn ponselnya,” balas akun @monika_**ka. “Sombong najis tanpa fans lo bukan apa” @raffinagita1717,” tambah akun @kooki_h***a2.

Lantas, bagaimana tanggapan Raffi soal hal tersebut? Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari Raffi.

(wowkeren/tow)