Driver GrabID Lakukan Pelecehan pada Pelanggannya

20221

Kelakuan driver Grab ini sungguh memalukan wajah para driver transportasi online. Ia mengirim pesan ke pelanggannya dengan kata-kata yang sungguh tidak sopan.

Driver uber itu dengan seenaknya menghina pelanggannya dengan kata-kata cabul.

Berikut isi pesannya:

Driver: photo lu cakep, tapi ati lo bajingan

pelanggan: eet lo biasa aja dong, kan gue udah minta maaf

driver: posisi dimana, pengen gue ludahin muka lo

pelanggan: ya iyaa saya salah tadi saya order. Saya order buat bapak saya. Terus tadi bapak saya keburu jalan naik angkutan umum….

Pesan whatsapp yang diterima pelanggan itupun disebarkan oleh saudaranya melalui akun twitternya yang bernama @liananurfiyanti. Ia meminta pihak GrabID menindak tegas kepada driver-nya yang kurang ajar itu.

mas saudara saya mendapatkan pesan whatsapp ini dr driver grab, bagaimana masnya? Tolong balas mention saya ini,” tulis Liana di akun twitternya, Rabu (07/06/17).

Baca Juga: Driver Grab Menolak Pembayaran Dengan Grabpay Karena Banyak Masalah

Tetapi lagi-lagi tidak ada tanggapan dari pihak GrabID atas laporannya tersebut. Karena lama tidak mendapat respon, salah satu netizen bernama @ memberikan tanggapan, kalau pihak GrabID tidak mungkinmeresponnya.

Nuri malah menyarankan kasus ini ke agar pihak GrabID tau rasa.

“Nunggu responnya paling 6 bulan lagi dik, diih laporin aja itu ke kurang ajar banget sih sampe segitunya.

Akun lain yang memberikan komentar adalah   ia menganggap sungguh keterlaluan jika pihak GrabID tidak memberikan klarifikasi apapun atas perbuatan driver-nya yang sudah melanggar etika tersebut.

“Wah, bener gini Kak Kog gitu sih etikanya?

(tow)