Driver Gojek Priangan Timur Gelar Turnamen Futsal

28
?

Mitra Gojek Priangan Timur kembali menggelar kompetisi serupa untuk kedua kalinya di lapangan Siliwangi Futsal Centre Kota Tasikmalaya, Sabtu-Minggu (23-24/3/2019).

Kompetisi futsal antar-mitra Gojek tersebut ada sebanyak 500 mitra gojek dari 46 komunitas yang ada di daerah Kabupaten Garut, Tasikmalaya Kota/Kabupaten, Ciamis, Banjar dan Pangandaran. Dari puluhan komunitas tersebut ada sebanyak 16 tim yang akan bertanding untuk memperebutkan juara.

Branc Manager Gojek Priangan Timur, Wingga Muhamad Rahman menyebutkan, pertandingan futsal antar mitra gojek ini yang digelar untuk kedua kalinya di Tasikmalaya. Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas Gojek juga sebagai ajang mengokohkan hubungan antar-mitra Gojek.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang melepas penat dan hiburan selama mitra melaksanakan pekerjaanya,” kata Rahman di sela-sela kompetisi.

Menurutnya, kompetisi futsal direncanakan bakal terus dihelat sehingga antar-mitra Gojek semakin kompak.

Mengenai pelayanan Gojek terhadap para pelanggan, Rahman menyebutkan, bahwa pelayanan terhadap pelanggan setia Gojek tidak akan terganggu. Sebab, yang ikut pertandingan maupun para pendukung hanya sebagian dari perwakilan komunitas.

“Mitra Gojek, baik itu Go Car maupun Go Ride masih banyak yang tetap beroperasi, sehingga konsumen masih tetap terlayani,” katanya.

Sedangkan untuk sang juara, pihaknya menyediakan piala dan piagam serta uang pembinaan. Untuk tim atau klub yang meraih juara akan diikutkan dalam pertandingan futsal yang lebih bergengsi sebagai perwakilan dari Gojek Priangan Timur.

Sementara salah satu mitra Gojek Ujang Anwar (53) asal Lengkong Pasantren Kota Tasikmalaya, mengaku sangat antusias dengan diadakannya pertandingan futsal ini. Dirinya yang bergabung dengan Gojek sudah hampir 2 tahun ini merasa lebih rekat dalam bersilaturahmi dan persaudaraan antar mitra lebih kuat serta semakin maju.

Sehingga, Gojek Tasikmalaya khususnya dan Priangan Timur umumnya lebih solid dan kondusif. Sebagai Manajer Gaje FC yang tergabung dari 3 komuintas yakni Pasifat, X-Pilot dan YL, dirinya optimis timnya bisa juara, meski baru pertama kali ikut dalam pertandingan futsal antar mitra Gojek tersebut.

(galamedianews.com/tow)