Dicancel Berkali-kali, Customer Keluhkan Pelayanan Driver Grab

28
Ilustrasi Driver Grab.

Sosial media twitter dipenuhi cerita pelanggan yang kesal dengan pelayanan driver Grab, hal tersebut disebabkan seringnya driver membatalkan perjalanan sepihak dengan berbagai macam alasan.

Mirisnya, pembatalalan terkadang dilakukan oleh driver setelah customer menunggu lama, bahkan berjam-jam di pinggir jalan.

transonlinewatch.com merangkum beberapa keluhan pelanggan, begini isinya.

Pemilik akun twitter @niarmdhn bercerita, pagi ini dirinya sudah dicancel sebanyak 3 kali oleh driver grab karena lokasi driver terlalu jauh dari lokasi penjemputan.

“Pagi2 udah cancel 3 driver karna selalu dapet yg jauh (stasiun cawang) sementara saya di stasiun tebet ini😭😭😭
@GrabID”

@niarmdhn mengatakan di sekitar Stasiun Tebet banyak driver Grab, namun tidak ada yang mau mengambil orderannya.

“Padahal disini drivernya banyak loh, kenapa mesti yg jauh kalo ada yg deket?”

Keluhan yang sama juga disampaikan oleh pemilik akun twitter @jeonadeee.

Karena terlalu dicansel, netizen ini sampai memaki Grab, dia juga mengeluhkan tarif tinggi yang berlaku saat pemesanan.

sampah bangett sih @GrabID dpt driver jauh2 mulu udh gitu highfare,” ujarnya.

Pemilik akun twitter @SuaraJurnali dalam keluhannya mengatakan gara-gara driver Grab membatalkan perjalanan, anaknya sampai terlambat masuk sekolah.

@GrabID Disaat dibutuhkan pagi-pagi anak mau masuk sekolah driver @GrabID malah minta dibatalkan alasan kejauhan. Bagaimana ini anak saya jadi telat! [email protected]_ID @MediaKonsumenID @kemkominfo @kemenhub151,” ungkapnya.

Gara-gara sering di cansel driver, pemilik akun twitter @angelchr17 memilih untuk menggunakan aplikasi ojek online yang lain.

@GrabID Hi Grab. Tolong manage drivers di St Gondangdia dong. Ini udh kesekian kalinya di cancel. Udh tau org mau kerja, buru2, tp pd minta dicancel. Knp di terima klo di cancel? Aneh. Ini org trakhir yg nyuruh gw cancel n akhirnya gue naik @gojekindonesia Kecewa parah! Payah!

(transonlinewatch)