Canceled Orderan Ojek Online dengan Alasan Driver Jelek, Gadis Ini Dibully Satu Kampus

18

Sebuah video yang diunggah seorang gadis bersama dua temannya belum lama ini menjadi viral di Instagram. Dalam video tersebut, gadis ini memilih membatalkan orderan karena wajah driver ojol yang disebut olehnya jelek. Seolah mendapat imbas dari tindakannya, gadis ini bersama dua temannya kena bully dari rekan-rekan di kampusnya.

Video saat gadis ini kena bully rekan-rekannya di kampus diunggah oleh akun @keluhkesahojol.id pada Sabtu (13/4/2019).

Ketiga gadis yang terlihat sedang berjalan di area kampus, mendapat sorakan kencang dari rekan-rekannya sesama mahasiswa yang berdiri di sekitar gedung perkuliahan.

”Heh, kau cantik bagaimana ka?” teriak salah satu pria dari sudut kampus tersebut.

Sebelumnya, gadis-gadis ini sempat mengunggah video berdurasi 14 detik saat salah satu gadis mengaku membatalkan orderan karena driver ojol tersebut tidak tampan.

”Ada orang cancel grab karena jelek. Astagfirullahaladzim..” ungkap salah satu gadis dalam video sambil beberapa rekannya yang lain terlihat tertawa mengakui.

Tidak lama setelah video-nya menjadi viral di media sosial dan mendapat komentar beragam dari netizen, seorang gadis dengan akun Instagram @az****z ini lalu memberikan konfirmasinya.

Menurutnya, melakukan cancel order adalah haknya sebagai pengguna aplikasi tersebut sekaligus customer ojek online.

”Di sini saya akan memberi tanggapan terhadap netizen-netizen yang mungkin kurang pintar terutama akun-akun yang kurang cerdas dalam memposting video, Apa hak mereka mau hakimi seseorang? Atas dasar apa? Salah cancel pesanan karena orangnya jelek? Suka-suka lah, kalau gak suka hilangkan tombol CANCEL. Pakai otak dan realistis saja. Saya kan konsumen, anda penyedia jasa, suka-suka saya pilih yang terbaik buat saya. Yaa dimana-mana konsumen cari yang terbaik lah terlebih saya anak ekonomi, intinya ituu..” tulis gadis itu dalam konfirmasinya.

Membuat banyak orang geram, aksi gadis ini yang akhirnya kena bully rekan satu kampusnya ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen.

”Mampus tuh cewe rasain akibatnya, makanya jangan sembarangan sama ojol..” tulis salah satu netizen.

”Kampus mana nii. Respect buat anak kampusnya..” komentar pemilik akun yang lain.

”PWWWUAAAAASSSS GUE.. KOK GW SENENG YA..” tulis netizen.

”Anak Jurusan pembullyan keluar smua..untuk x ini saya dukung..sebagai sangsi sosial buat dy….anggap aja ini surat tilang untuk hidupnya biar ingat…” tulis akun dengan nama Wisnu.

Sejak pertama kali dibuat unggahan mengenai gadis yang kena bully satu kampus usai cancel orderan karena driver ojol jelek ini sudah ditonton sebanyak 4.569 kali dan mendapat 806 komentar netizen.

(hitekno.com/tow)