Bonus Tak Kunjung Turun, Driver Sorot Kebijakan Manajemen Uber

123

Ada apa dengan Uber? mengapa keluhan terhadap perusahaan transportasi online satu ini tak pernah surut? Bukankah Travis Kalanick sebagai CEO yang dianggap bermasalah sudah mengundurkan diri? Mengapa belum ada perubahan apapun yang dilakukan Uber?

Pertanyaan-pertanyaan diatas layak direnungkan oleh manajemen Uber. Semua jajaran direksi harus cepat melakukan perbaikan jika tak ingin ditinggalkan oleh pelanggannya maupun para mitranya.

Hal itu penting, mengingat keluhan terhadap Uber tidak hanya dilayangkan oleh para pelanggannya, tetapi juga oleh para drivernya.

Baca:

Persoalan yang paling banyak dikeluhkan oleh pelanggan adalah soal ketidakjelasan promo, yang pada akhirnya membuat tarif membengkak dari harga semula.

Sedangkan keluhan dari mitra, kebanyakan tentang bonus yang tak kunjung turun. Seperti yang diceritakan oleh driver Uber bernama @muadznur dalam akun Twitter-nya.

Muadz kecewa karena karena pihak Uber tak kunjung memberikan bonus yang dijanjikannya.

Sebagaimana telah diketahui oleh semua driver, mereka akan mendapat bonus sebesar 450.000, jika bergabung dengan Uber.

Ditipu sama udah ngajakin orang buat gabung, eh sialnya bonus gak turun. Alasannya banyak, padahal gak ada T&C. Tanya kenapa??????

(TOW)