Belagu! Driver Uber Ini Minta Cancel ke Penumpang yang Pakai Promo

20327

Menurut banyak pengguna, keberadaan ojek online sangat membantu aktivitas mereka, terutama di kota seperti Jakarta yang terkenal dengan kemacetannya.

Sejak kemunculannya, Ojek online langsung menjadi kegemaran masyarakat, khususnya masyarakat di Ibu Kota Jakarta.

Sayangnya, ditengah popularitas ojek online yang terus meningkat itu, masih ada beberapa oknum driver yang ingin merusak citra positif ojek online tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu driver ojek online Uber ini. Ia menolak mengambil penumpang, lantaran penumpang tersebut menggunakan promo.

Baca:

Kejadian ini dilaporkan oleh pengguna Uber bernama melalui akun twitter-nya. Dalam keterangannya,  diminta cancel orderan-nya oleh sang driver karena menggunakan promo.

Melihat prilaku driver Uber itu, langsung merasa kesal. Seharusnya driver itu tidak seenaknya menolak penumpang, baik menggunakan promo atau tidak. Bahkan sekalipun menggunakan promo, penumpang tersebut merasa sering memberikan tips ke setiap driver yang ia order.

perhatikan baik2 ya, ada driver kayak begini, yang namanya promo kan uber sendiri yang ngadaiin, toh saya juga bakal kasih tips,” tulis dalam akun twitter-nya, Jumát (21/7).

(tow)