Begini Balasan Telak Ojol Bali ke Konsumen yang Cancel Order Karena Driver Jelek

29

Video seorang wanita yang batalkan order ojek online karena menganggap si driver jelek, jadi viral dan menuai banyak kecaman dari warganet. Kini seorang pengemudi ojol dari Bali memberikan balasan telak untuk konsumen yang cancel orderan karena drivernya jelek tersebut.

Si pelanggan yang membatalkan orderan hanya karena drivenrya jelek ini sebenarnya telah membuat klarifikasi. Tapi klarifikasi yang dibuat oleh perempuan itu pun tak banyak membantu dan malah memperburuk keadaan.

Melalui jejaring Instagram, akun @gojek24jam mengunggah beberapa foto seorang pria, yang ternyata seorang pengemudi ojol di Bali.

Melalui foto tersebut, pengemudi ojol dengan akun Instagram @nevil_tsubasha ini juga menuliskan pesan untuk si pelanggan yang membatalkan orderan karena menganggap si driver jelek.

Pada caption foto tersebut, tertulis ”Min cuma mau minta tolong kasih tau ke cewe yang sok cantik kemaren. yg cancel order krn driver nya jelek. Bilangin, ane biar pun jelek tapi selera ane juga tinggi. Customer ane kayak beginian semua min. Tapi gak pernah bilang jelek. Malah ngasih tips dan ngajak jalan lagi.”

Setidaknya ada lima foto yang memperlihatkan pengemudi ojol, tengah berpose bersama pelanggan perempuannya.

Unggahan ini pun jadi terlihat seperti pembalasan telak yang dilakukan oleh pengemudi ojek online.

Meski belum lama diunggah tapi foto ini sudah banyak mendapat reaksi dan komentar dari warganet, Sob.

”Kantor gojek bali alamatnya dimana ya? Jadi pengen mutasi kesana. wkwkwk,” kata @romeojahat.

”Itu yg cancel sok cantik, gojek juga manusia punya rasa punya hati.” Komentar @arumyzaskia.

Hmm, balasan telak ojol untuk konsumen yang canel orderan karena drivernya jelek, seperti membuktikan kalau perkara tampang tidak memengaruhi pelayanan.

(suara.com/tow)