Bangsat! Lagi- lagi Driver Grab Lakukan Pelecehan Seksual

15

Seorang driver taksi online Grab, diamankan Resmob Polsek Tamalanrea karena terlibat melakukan pelecehan seksual dan pemerasan pada Jum’at (11/1/19).

Pelaku, IS (33) diamankan berdasarkan laporan dari korban yang diketahui berinisial IM (19) salah seorang warga Kabupaten Maros, adalah seorang mahasiswi disalah satu perguruan tinggi di Kota Makassar.

Saat diringkus, pelaku berada dirumahnya yang berada di Perumahan Pondok Asri, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, beserta barang bukti kendaraan mobil Daihatsu sigra  DD 1768 KH warna Abu-abu yang digunakan pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea Iptu Edi Gunawan, mengungkap bahwa pelaku awalnya hendak mengantar korbannya yang saat itu berada di sekitar Kampus Unhas menuju ke rumahnya di Permata Mitra Mas, Blok EE No 2, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.

Namun, belum sampai ditujuan pelaku pun memutar kendaraannya kedalam lingkungan kampus Unhas Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, sebelum akhirnya melakukan aksi bejatnya.

“Pelaku pun melakukan aksi bejatnya dengan cara menarik baju korban dan memaksa memasukkan tangan pelaku ke dalam baju korban, lalu pelaku juga mencoba membuka celana korban namun korban merontak,” ungkapnya.

Selain pelecehan, pelaku juga melakukan pemerasan terhadap korban dengan meminta sejumlah uang dengan segala macam alasan untuk uang makan, rokok, bensin dan perminggu Rp 400.000 untuk  ganti oli.

“Bahkan meminta uang sebesar 500.000 rupiah untuk biaya keperluan istri pelaku. Sementara dari keterangan korban, dirinnya berlangganan dengan pelaku (sopir grab) dengan kesepakatan untuk antar-jemput kampus dengan biaya perbulan Rp 300.000,” jelasnya.

Saat ini, pelaku beserta barang bukti berupa mobil Daihatsu sigra  DD 1768 KH warna Abu-abu yang digunakan saat menjemput korban diamankan Mapolsek Tamalanrea untuk diproses lebih lanjut.

(fajar.co.id/tow)