Aplikasi sampai Driver Bermasalah, Pengguna Semprot Uber

15077

Beberapa hari yang lalu, seorang pengguna Uber mengungkapkan kekecewaannya karena tarif yang ia bayar diluar batas kewajaran. Ia harus membayar sampai 310 ribu, padahal kalau dilihat dari estimasi-nya paling-paling ia kena tarif 85 ribu. Baca: Estimasi 85 Ribu Tapi Harus Bayar 310 Ribu, Pengguna Ungkap Penyesalannya Pake Uber

Sebelumnya, ada juga pengguna yang menyesalkan tingginya tarif Uber. Bayangkan ia harus membayar sampai 1 juta, untuk perjalanan dari Cengkareng-Cikarang. Baca: Astaga! Cengkareng – Cikarang Tarif Uber hampir 1 Juta

Kemaren, Minggu (9/7), seorang pengguna taksi online Uber kembali ada yang mengeluhkannya. Kali ini bukan hanya masalah tarif, tapi mengenai tagihan yang tidak sesuai dengan aplikasi pesanan. Ia order Uber Pool, tapi ia harus membayar tagihan “menumpang”.

Tidak sampai disitu, driver pun tampaknya ingin menipu penumpang lain agar dapat bayaran  lebih mahal. Caranya, driver membawa penumpang itu dengan muter-muter dahulu. Karena terlalu lama menunggu, ia pun akhirnya membatalkannya.

“Min , tmpo hari pilih uber pool, tp knpa tagihannya “menumpang”? Driver jg mlh drop org lain n muter2 dlu. Akhr’y sya btalin,” tulis dalam akun twitter-nya.

(tow)