Aksi Ojol di Tangerang Selamatkan Pria Dari Serangan Begal Ini Bikin Salut

18

Kehadiran ojek online, awalnya memang untuk memudahkan para konsumen yang membutuhkan moda transportasi umum atau jasa antar barang atau makanan. Tak hanya itu, para pengemudi ojol juga kerap jadi pahlawan yang bahkan, bisa sampai menyelamatkan nyawa seseorang. Seperti kisah yang diceritakan oleh @deystelle di jejaring Twitter, ketika pacarnya diselamatkan ojol dari serangan begal.

Melalui jejaring Twitter, @deystelle membuat ulasan tentang pengalaman yang dialami oleh sang kekasih.

”Hai @gojekindoesia terima kasih karna masih punya driver-driver yang baik hati bgt, tulus, tanpa pamrih sedikitpun, yang mau meluangkan waktunya untuk pacar saya yang tadi subuh kena begal dan kena bacok,” buka @deystelle di utasan Twitternya.

Diceritakan oleh @deystelle, pria yang merupakan pacarnya itu terkena bacok dari aksi begal yang terjadi di daerah Tangerang.

Yang membuat @deystelle semakin terharu dan mengapresiasi para pengemudi ojol ini adalah, karena mau membantu mengobati luka bacok yang dialami pacarnya, dan sampai rela mengantarkan sampai rumah si pria di daerah Bekasi.

Namun @deystelle sedikit kecewa, karena tidak sempat bertemu dengan pengemudi ojol baik hati, yang mau membantu pacarnya.

Aksi Ojol Selamatkan Pria Dari Serangan Begal Ini Bikin Sang Pacar Terharu. (Twitter/deystelle)
Aksi Ojol Selamatkan Pria Dari Serangan Begal Ini Bikin Sang Pacar Terharu. (Twitter/deystelle)

”Terima kasih karna udah mau repot-repot dari Tangerang anter pacar saya sampe ke Bekasi. Dianter sampe rumahnya. Salut sama bapak driver ini, mungkin ada yang baru keluar subuh2 supaya cari rezekinya lebih enak dan mudah. Tapi dengan ikhlasnya, mereka mau anter pacar saya sampe rumah, dan yang paling bangganya sama mereka. Mereka bantu obatin luka bacok yang ada di badan pacar saya. Saya gatau nama bapak driver ini tapi saya terharu bgtbgtbgt!” tulis @deystelle.

Lebih lanjut, penanganan pertama yang dilakukan oleh pengemudi ojol dalam mengobati luka bacok pria korban begal ini sangat membantu, sehingga memberi waktu yang cukup sebelum dibawa ke rumah sakit.

”Buat driver gojeknya semoga Allah membalas semua kebaikan kalian pagi ini yang rela tolongin pacar saya, bantuin obatin luka bacok di badan pacar saya, bantu anter sampe ke rumahnya. Sampe sekarang masih teraharu banget sama sikap kepedulian driver2 gojek ini ya Allah.” Ujar @deystelle.

Lagi-lagi, ojek online atau ojol menjadi pahlawan karena telah membantu menyelamatkan seorang pria dari serangan begal. Tak hanya membuat @deystelle, sang kekasih, terharu. Kebaikan yang dilakukan pengemudi ojol ini pun patut diapresiasi. Salut.

(mobimoto/tow)