Salut! Ditegur Ojek Pangkalan, Driver Go-Jek Cantik Ini Malah Ajak Selfie

Keberadaan angkutan berbasis online ternyata belum bisa diterima semua orang. Terutama pengemudi angkutan konvensional seperti ojek pangkalan, sopir angkot dan taksi umum.

Mereka menganggap angkutan online telah menghilangkan mata pencarian. Sebab fakta saat ini, mayoritas warga menggunakan angkutan online saat beraktivitas.

Seolah sudah kebal, banyak pengemudi angkutan online merasa dilabrak ojek pangkalan sudah biasa. Mereka tak mau menanggapi berlebihan, malah dibuat lucu-lucuan.

Seperti curhatan seorang wanita yang menjadi driver GOJEK. Kejadian itu dialami saat menjemput penumpang di sebuah stasiun di daerah Klaten, Jawa Tengah.

Keberadaannya diketahui ojek pangkalan. Padahal posisi penjemputan sudah sangat jauh dari yang ditentukan.

Saat ditegur, dia berusaha santai dan tak menunjukkan ketakutan. Malahan, si ojek pangkalan yang lagi marah-marah diajak selfie. Begini curhatannya seperti termuat dalam akun Instagram @gojek24.

Baca:

Tkp di kota klaten jateng,customer sudah diarahin jauh dari stasiun tp si opang tetep mengintai dan menyergap driver ojol cantik ini, padahal driver mau mengantarkan customer yg hendak manggung (artis boyband) semua wilayah dianggap zona merah bagi si opang ini, udah bgitu mereka menganggap pekerjaan kami selaku driver ojol adalah pencuri/maling bagi mereka.

Oleh sebab itu driver cantik yg 1 ini malah ber foto selfie dgn opang yg sedang marah2.. Hari berikutnya mereka nyuruh datengin semua temen2 gojek se klaten dan alhasil mereka lenyap bagaikan di telan oleh bumi,ad yg pura2 jd pedagan asongan,tukang parkir lah,saat kita ke pangkalannya untuk meminta klarifikasi.

(merdeka/tow)

Loading...