6 Kotak Pizza Tak Sengaja Dijatuhkan Driver Ojol, Pelanggan Malah Bersyukur

16

Seorang pelanggan memesan 6 kotak pizza melalui layanan pesan antar ojek online. Sayangnya, pengemudi ojek online atau driver ojol yang mengantarkannya tak sengaja menjatuhkan pesanan pelanggan ini.

Lalu apa reaksi pelanggan yang memesan 6 kotak pizza ini? Beruntung si driver ojol ini mendapatkan pesanan dari pelanggan baik hati.

”Untung drivernya jujur dan pelanggannya mau mengerti. Alhamdulillah, tentram.” tulis caption dalam cuitan @dramaojol.id.

Seperti biasa, pelanggan ini melakukan order pizza melalui aplikasi ojek online. Entah karena sedang menggelar sebuah acara atau apa, dirinya melakukan order 6 kotak pizza dari salah satu kedai makanan cepat saji.

Usai melakukan orderan dan si driver ojol mengantarkannya ke lokasi tujuan, kejadian tidak terduga lalu terjadi, 6 kotak pizza yang dibawa tersebut jatuh hingga rusak dan hancur berantakan.

Driver ojol ini lalu segera menghubungi si pelanggan untuk mengabari mengenai musibah yang menimpanya tersebut.

Pelanggan baik hati ini lalu meminta agar driver ojol tersebut membawa bukti kejadian tersebut ke lokasi tujuannya.

Saat tiba dan melihat 6 kotak pizza dalam bentuk yang hancur, pelanggan ini lalu percaya. Tidak marah atau kesal, ia malah bersyukur si driver ojol tersebut tidak mengalami hal buruk.

”Mesen pizza domino 6 loyang dari Domino pizza Priok ke STIP Pelayaran, tapi gojeknya nelpon katanya jatoh. Saya suruh bawa buktinya ternyata bener, yang penting gojeknya gpp..” tulis si pelanggan baik hati tersebut beserta foto 6 kotak pizza yang jatuh.

Driver ojol jatuhkan 6 box pizza. (instagram/dramaojol.id)

”Alhamdulillah..costumernya baik hati..ya Allah muliakanlah costumernya,limpahkan ah dg pahala&rezeki yg belipat ganda..jg utk drivernya yg jujur…Sehat selalu ya” tulis @devisurya38.

”suka sedih kalo OJOL jatoh / kecelakaan demi mencari rezeki yaallah” komentar warganet dengan akun @chyntiaaakt.

”Semoga keduanya selalu diberi kesehatan dan keberkahan hidup oleh Allah.aamiin.” ungkap @rendiekejora mengirim doa.

Unggahan mengenai driver ojol yang tidak sengaja jatuhkan 6 kotak pizza ini sudah mendapat 47.156 likes dan 904 komentar.

Suara.Com