11 Komunitas Driver Online Raih Penghargaan dari WAO dan GMC

137

Wadah Asosiasi Online (WAO) Sulawesi Utara bersama Go-Manado Community sukses melaksanakan perayaan ibadah Natal, di itCenter Manado, Kamis (29/12/2017).

Perayaan Natal ini dihadiri langsung oleh ketua-ketua komunitas yang berada di bawah naungan WAO. Ada 11 komunitas yang hadir dan sekaligus mendapatkan piagam penghargaan dari WAO dan GMC.

11 komunitas itu adalah Gojek Manado Covers, Sahabat Driver Manado, Gojek Bersatu Hati, Gojek Perempatan Plaza, Sahabat Gojek Manado, Tar (Tallu Appa Rappung), Vvip Manado, Aspal Romantis, Karapi Karas, Taxy Online Tim, dan CoC (Car online Community).

Baca: Subhanallah! Lantunan Suara Adzan Driver Go-Jek Ini Bikin Netizen Terpukau

Penerima penghargaan dari komunitas Karapi Karas, Melky Rantung berharap agar driver online bisa lebih bekerja sama dalam melayani pelanggan.

“Saya sangat merasa senang dengan penghargaan yang didapatkan ini. Saya berharap agar seluruh driver online bisa lebih bekerja sama dalam melayani pelanggannya,” ujar Melky pada KlikNews.

Sementara itu, Ketua WAO Sulut Christian Yokung mengatakan, pemberian piagam penghargaan ini adalah bentuk ucapan terima kasih kepada seluruh komunitas yang telah berkesempatan hadir mengikuti perayaan Natal.

“Pemberian piagam penghargaan ini, adalah sebagai ucapan terimakasih WAO kepada seluruh komunitas yang sudah hadir dalam perayaan ibadah natal ini”, ungkapnya.

Baca: Aiptu Syaifudin Ajak Driver Go-Jek Jaga Keamanan Lingkungan

Selain pemberian penghargaan, WAO juga mengucapkan terima kasih kepada driver online wanita yang sudah hadir dalam perayaan ibadah Natal tersebut. kurang lebih 20 driver online yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga turut hadir juga dalam undangan tersebut.

Untuk sekarang ini, driver online wanita yang ada di bawah naungan WAO berjumlah sekitar 50 orang.

(kliknews.net/tow)